Harga Ayam Cemani

Selamat sore sahabat budidaya dan ternak. Harga Ayam Cemani sebenarnya sangat beragam tergantung kualitas ayam tersebut. Memang benar bahwa harga ayam cemani dengan kualitas terbaik yaitu Ayam Cemani Lidah Hitam sangat tinggi, bahkan ada yang siap membayar sampai di atas Rp. 10.000.000- 100.000.000 untuk mendapatkan ayam tersebut. Akan tetapi yang menjual ayam cemani dengan kualitas terbaik tersebut sangat sangat dan sangat langka. Di daerah asal ayam cemani yaitu Kedu Temanggung pun jarang bisa ditemui ayam spesial dengan kriteria tadi.

Akan tetapi anda masih bisa mendapatkan ayam cemani lidah hitam dengan kuantitas warna hitam pada lidah 70% - 95%, harganya pun variatif mulai dari jutaan sampai puluhan juta rupiah. Jika anda menginginkan ayam cemani Non-LH (bukan lidah hitam) banyak pedagang maupun pembudidaya yang menjual jenis ini. Harganya tentu jauh lebih murah jika di bandingkan LH (lidah hitam), untuk satu ekor anak ayam cemani umur 1 bulan anda bisa membelinya dengan harga 100 – 250 ribu rupiah saja. 
Harga Ayam Cemani Anakan
Ayam Cemani
Anda berminat membeli ayam cemani? Mungkin jika anda langsung datang ke peternaknya, harga yang ditawarkan tentu lebih murah dibandingkan dengan membelinya di kios ayam. Tapi kalau tidak mau repot muter-muter caranya sangat mudah, anda bisa membeli online atau tinggal hubungi saja Barokah Farm yang menyediakan ayam cemani semua umur mulai dari anakan hingga indukan dengan harga standar dan bersahabat. Atau anda juga dapat melihat terlebih dahulu Daftar Harga Ayam Cemani yang ada. Sampai saat ini pengiriman ayam dari Barokah Farm menjangkau pulau Sumatra, Jawa, Madura, dan Bali.

Sekian artikel tentang Harga Ayam Cemani. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi sahabat budidaya dan ternak.
Baca artikel terkait :
·         Jenis Jenis Ayam Cemani
·         Ayam Mutiara
·         Ayam Bekisar

Kata kunci : harga ayam cemani, daftar harga ayam cemani, jual ayam cemani, ayam cemani for sale.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Ayam Cemani"

Posting Komentar