About Barokah Farm Temanggung

https://ayamcemani-kedu.blogspot.com merupakan salah satu web blog yang  dibuat untuk menyalurkan hobi saya dibidang peternakan. Saat ini saya memiliki sebuah peternakan kecil "Barokah Farm" yang khusus membudidayakan Ayam Cemani di Dusun Ponoradan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Tlogomulyo, Kabupaten Temanggung.
map barokah farm temanggung
Lokasi Barokah Farm
Selain karena hobi, tujuan saya yang lain adalah untuk melestarikan Ayam asli dari daerah saya "Temanggung" yaitu Ayam Cemani, agar tetap terjaga kelestariannya.

Rencananya, web blog ini akan saya isi tentang info budidaya baik itu budidaya dibidang peternakan, perikanan, maupun dibidang yang lain yang masih ada kaitannya dengan budidaya hewan khususnya ayam.
Ayam Cemani Barokah Farm
Sekian sekilas tentang Barokah Farm, anda dapat menghubungi saya pada info kontak di bawah ini untuk memesan ayam cemani atau sekedar untuk bertegur sapa menyambung silaturahmi:
Lihat Kontak Barokah Farm, disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "About Barokah Farm Temanggung"

Posting Komentar